Hal hal yang menyebalkan ketika puasa

kali ini saya akan menulis hal hal yang mungkin pada bulan bulan lain menjadi hal biasa saja , namun pada bulan yang penuh berkah ini menjadi hal yang sangat menjengkelkan jika kita perhatikan.
to the point saja mari kita liat hal hal yang ngeselin.
1. panasnya terik matahari
Gambarmatahari adalah hal yang paling biasa namun jika sudah masuk bulan puasa , matahari adalah musuh kita semua, kenapa begitu ? karena matahari bisa sangat terasa seperti bola semangat yang akan di lemparkan goku ke arah kita, atau bisa menjadi lampu pertomax panas yang super besar, matahari di bulan puasa memiliki kekuatan berlipat ganda, mungkin dia sudah berevolusi menjadi super matahari. hal ini membuat semua orang malas ke luar rumah dan menjadi betah di dalam rumah. bagai mana mengatasinya ? tidur di ruangan ber AC alhasil nikmat banget.
2. iklan minuman yang waw banget
Gambar ini sungguh perbuatan sangat tercela , terlebih lagi jika iklan tersebut di tayangin siang bolong ketika kita kepanasan dan sangat kehausan, ini cobaan terbesar di kala kita puasa, kenapa ? kalian kan bisa liat sendiri betapa nikmatnya minuman itu ketika lewat tengoorokan kita apa lagi di tambah es, sungguh bagai menemukan air di tengah pasar saat siang bolong. terkutuk lah yang nayangin iklan itu!!!
3. pengendara beringas
Gambar pernah nonton fast and furius atau dead race ? yak inilah gambaran asli kedua film itu di jalanan, terlebih lagi pas mau buka puasa keberingasan pengendara bisa berubah seperti beruang kesetanan, semua gak ada yang mau ngalah, ngelakson ngelakson gak jelas padahal jelas elas didepanya macet, sungguh beringas. di jalan serasa di madan perang karena semua beringas, mengatasinya? sepertinya anda harus menaiki elang.
4. godaan wanita
Gambar bagi kaum pria inilah godaan paling nikmat, banyak pria yang takluk dengan godaan ini, walaupun bulan ramadhan tetap saja gdaan ini tidak hilang hilang , keapa ? tanya pada rumput yang bergoyang. bagi pria yang memiliki atau menyimpan video porno di hpnya cepat cepatlah di hapus karena jari kita pasti gatel ingin nyetel vidio tersebut. bagi yang punya pacar waspadalah karena pacar bisa jadi bencana besar, apalagi memiliki pacar yang gatel pasti anda ikutan gatel, gatel buat nonjokin orang, cara mengatasinya ? putusin aja pacarnya hahahaha enakan jomblo kayak penulis
5. tugas yang menumpuk
Gambar anda pasti pahamlah sama yang satu ini, gak bulan ramadhan aja ngeselin , gimana bulan ramadhan, no coment lah, males banget dah, kayak gini nih salah satu kerjaan kalo udah males pengen ngetik "titik" salah ketik jadi "titi*".
Gambar

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates

Blogger news