Rencana Untuk Memenuhi Target Selama Kuliah

             Target setiap mahasiswa adalah lulus perkuliahan dengan IPK yang memuaskan, untuk mencapai hal tersebut saya tidak berhenti belajar apa yang saya perlukan pada masa perkuliahan dan seterusnya, memperdalam bahasa pemprograman yang telah saya pelajari sebelumnya, mempelajari skill yang perlu saya pelajari untuk melengkapi kemampuan dalam pemprograman. 
             Untuk memudahkan saya dalam dunia kerja, saya mengikuti pelatihan untuk mendapatkan sertifikasi yang dapat memperkuat posisi saya didunia kerja. Setelah mendapat pengalaman yang cukup saya akan membuat perusahaan saya sendiri yang berjalan pada bidang teknologi informasi dengan modal dari langit. Itulah rencana saya untuk beberapa tahun kedepan.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates

Blogger news