Pengalaman Yang Didapat Selama Kuliah

              Selama saya berkuliah di Universitas Gunadarma banyak pengalaman yang daya dapatkan baik itu secara Akademik atau Otodidak dan pengalaman hidup. Secara Akademik saya mendapat pengalaman berbagai pembelajaran dasar bahasa pemprograman seperti DOS, C++, Cool,dan JAVA. Bahasa JAVA mendapat porsi yang lebih banyak dalam pembelajaran selama ini.
              Belajar dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun sehingga saya tidak hanya berpatokan pada pembelajaran di kampus,saya belajar Flash secara otodidak berdasarkan refrensi dari situs video terbesar Youtube. Saya juga belajar mengedit foto menggunakan Photoshop dengan menggunakan refrensi dari Blog orang-orang baik.
              Banyak pengalaman yang saya dapat selama perkuliahan, yang paling banyak saya dapatkan adalah pengalaman berinteraksi dengan manusia lain, saya dapat melihat dunia dari berbagai macam sudut pandang, sesuatu yang indah namun juga menyeramkan pada saat yang bersamaan.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates

Blogger news